The Automatic Parked Car Finder Temukan Mobil di Parkiran Dengan Smartphone


[ OTONUSA.COM ] The Automatic Parked Car Finder Temukan Mobil di Parkiran Dengan Smartphone - Terkadang ketika kita sedang berkunjung di suatu MALL atau pasar kita mengalami kesulitan menumakan dimana mobil kita berada karena saking penuh nya keadaan parkiran dan terkadang untuk menumakan mobil kita kita sering menggunakan fitur bunyi alaram yang dipasang pada mobil kita, namun pasti dengan menggunakan fitur tersebut akan mengganggu beberapa oang , kini anda tidak usah khawatir lagi karena kini ada teknologi yang lebih cangguh untuk menemukan mobil diparkiran, yakni anda bisa menggunakan smartphone untuk menemukan mobil di parkiran dengan menggunakan  The Automatic Parked Car Finder.

Dengan alat ini dismartphone anda diyakini mampu membantu anda untuk menemukan lokasi parkir kendaraan anda saat anda sedang berkunjung kesuaatu tempad karena dengan fitur ini kendaraan anda bisa terkoneksi dengan kendaraan anda sehingga anda akan lebih mudah menemukan kendaraan  anda di tempat parkir. The Automatic Parked Car Finder dipasang pada kendaraan yang terletak di dashbord, kemudian aktifkan bluetooth di samrtphone anda maka dengan begitu secara otomatis terdeteksi oleh lokasi parkir anda.

walaupun sistem ini terletak didalam dashbord kendaraan anda namun sistem ini menggunakan batrai sehingga The Automatic Parked Car Finder akan tetap menyala disaat kendaraan anda dimatikan.

Nantinya posisi mobil anda akan tampil dilayarsmartphone anda sama seperti anda mengunakan GPS pada kendaraan anda , sehinga anda akan lebih mudah menemukan kendaraan anda bahkan diarea yang luas anda akan tetap mudah menemukan kendaraan anda, The Automatic Parked Car Finder dijual secara online di beberapa situ yang salah satu nya situs Hammacher Schlemmer. Dengan Harga yang ditawarkan USD49,95 atau sekira Rp664 ribu. Sehingga untuk anda yang ingin memiliki fitur ini untuk mempermudah anda dalammencari lokasi parkir anda bisa memesan The Automatic Parked Car Finder di situ tersebut. Berikut adalah sistem yang bisa memudahkan anda untuk menemukan kendaraan anda diparkiran, dengan harga tersebut terbilang cukup murah untuk mempermudah anda.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Spesifikasi Byson FI yang Baru Diluncurkan Yamaha




Artikel Terkait

Berita Otomotif 1334075262032829304

item