Tips Memilih Asuransi Mobil yang Benar


OTONUSA.COM - Tips Memilih Asuransi Mobil yang Benar, semakin banyak nya kendaraan yang berkeliaran semakin rentan pula kendaraan tersebut untuk terkena kecelakaan ringan bahkan sampai kecelakaan berat, sebagai pemilik mobil atau kendaraan tentu kita tidak mau terkena hal ini selain kita harus mengeluarkan biaya rumah sakit kita juga harus mengeluakan biaya perbaikan mobil atau kendaraan kita, maka dari itu kita sebagai pemilik kendaraan harus mempunyai asuransi untuk kendaraan kita agar hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi bisa kita atasi masalah nya, semakin banyak nya jasa asuransi yang beredar saat ini tentu akan membuat bingung bagi anda yang baru ingin mengasuransi kan mobil atau kendaraan anda , maka dari itu kami dari OTONUSA.COM akan memberikan beberapa tips untuk anda memilih jasa asuransi seperti apa yang anda butuh kan untuk kendaraan anda, simaklah Tips memilih asuransi mobil yang benar menurut OTONUSA.COM.

Tips Memilih Asuransi Mobil

- Pertama pilihlah perusahaan yang mempunyai kredibilitas tinggi, karena jika perusahaan mempunyai kredibilitas tinggi akan membuat mudah para konsumen nya, cara untukmengetahui kredibilitas suatu perusahaan adalah dengan mencari tahu apakah perusahaan tersebut sudah pernah mendapatkan award atau penghargaan seperti Best Brand Awaard , Indonesia Customersatisfaction atau Best Insurance.

- Kedua setelah anda menemukan perusahaan yang mempunyai kredibilitas tinggi, anda juga harus melihat apakah perusahaan tersebut menyajikan banyak pilihan asuransi atau tidak sehingga anda bisa menyesuaikan asuransi sesuai kebutuhan anda.

- Ketiga untuk menentukan asuransi anda juga harus melihat jaringan perusahaan tersebut alangkah baik nya anda memilih perusahaan asuransi yang memiliki jaringan luas sehingga anda bisa mudah menghubungi pada saat keadaan darurat.

- keempat pilihlah asuransi yang memberikan banyak bonus yang menguntungkan konsumen seperti memberikan pelayanan 24 jam, derek mobil gratis serta jaminan proses klaim 24 jam yang bisa di bayar melalui transfer cash ataupun credit card.

- kelima dalam menentukan asuransi anda pilihlah perusahaan yang memudahkan anda, tidak berbelit-belit dan memudahkan si pemegang polis dalam melakukan claim ke perusahaan tersebutkarena jika perusahaan itu melakukan proses yang ribet pasti akan menyulitkan anda.

- keenam pilih lah asuransi yang memiliki bengkel partner  yang terpercaya dan resmi, pastikan asuransi tersebut akan menjamin anda dengan memberikan spare part yang berkualitas asli dan bergaransi dan usahakan cari lah asuransi yang mau memberikan garansi pengerjaan. 

- ketujuh ketika anda melakukan peralihan kendaraan alangkah baik nya anda juga memberitahukan kepada pihak asuransi agar anda tidak sulit melakukan claim.

- kedelapan jika suatu saat terdapat piranti tambahan yang sebenar nya bukan standar atau pun non orisinal, anda harus pastikan pihak asuransi jugamengetahui hal tersebut.

- kesembilan baca dan pahamilah polis asuransi yang anda tetapkan agar terhindar dari kesalah pahaman.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Tips Merawat Sistem Pendingin Mesin Mobil Yang Benar
    

Artikel Terkait

Tips & Trik 129754892251790254

item