Tips menyetir aman untuk perempuan


OTONUSA.COM - Tips menyetir aman untuk perempuan, semakin berkembang nya jaman semakin banyak pula perempuan yang ingin mandiri, berbeda pada jaman dahulu masih sangat jarang perempuan yang menyetir kendaraan nya sendiri , pada jaman dahulu kebanyakan para pria lah yang menyetir kendaraan, namun kini semua sudah berbeda , sudah banyak wanita saat ini yang menyetir kendaraan nya sendiri bahkan tak sedikit dari mereka yang lebih mahir mengendarai dari para pria.

Dan bagi kalian para wanita ketika kalian menyetir kendaraan kalian hal yang tidak boleh hilang dari diri kalian adalah fokus dan konsentrasi dengan keadaan jalan yang kalian lalui, secara umum wanita mempunyai karakter yang lebih multitasking atau mengerjakan banyak hal dalam satu waktu dari pada pria, meskipun multitasking itu baik namun itu semua bisa berbahaya ketika anda melakukan nya ketika menyetir kendaraan anda.

tidak sedikit wanita yang masih melakukan kebiasaan multi tasking nya saat sedang menyetir, contoh nya masih banyak wanita yang berdandan atau mengobrol dengan anak atau teman-teman nya saat menyetir sehingga tingkat perhatian nya pada kondisi jalan jadi berkurang .

tetapi hal tersebut bukan lah menjadi penilaian bahwa wanita tidak mempunyai kapibilitas untuk menyetir kendaraan nya sendiri. dan kali ini OTONUSA.COM akan memberikan tips menyetir aman untuk perempuan.

salah satu cara untuk menyetir aman untuk perempuan adlah observasi di jalan, begitu anda sedang duduk di balik kemudi, fokus lah pada kondisi jalan yang sedang anda lalui, tidak perlu anda berfikir tentang riasan di wajah anda karena keselamatan anda jauh lebih penting, jika memang anda harus memeriksa tampilan anda alangkah baik nya di lakukan saat lampu merah atau kendaraan anda berhenti.

tips untuk menyetir aman untuk perempuan selanjut nya adalah pelajarilah tentang bagaimana cara untuk defnse diving yang baik, menganalisa msalah serta resiko apa yang ada di jalan raya , bila para wanita bisa melakukan hal tersebut maka dia akan tahu apa yang harus dilakukan nya. misal jika di depan nya ada potensi untukterjadi tabrakan , makaia secara reflek akan menghindari hal tersebut.

tips untuk menyetir aman untuk perempuan selanjut nya adalah ketika anda sedang menyetir jangan terlalu lama anda mengalihkan pemandangan anda dari jalan ketika mengemudi.

dan tips untuk menyetir aman untuk perempuan selanjutlah perhatikan kendaraan sekitar anda bila anda menemukan kendaraan yang aneh atau mencurigakan segeralah hindari kendaraan tersebut untuk keselamtan diri anda.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI 

Mercedes-Benz Siapkan Mobil Anti Peluru dan Ledakan
  

Artikel Terkait

Tips & Trik 1456675368381815570

item