Tips Pakai Aksesoris dan Velg Modifikasi Saat Pulang Kampung


[ OTONUSA.COM ] Tips Pakai Aksesoris dan Velg Modifikasi Saat Pulang Kampung - Memasang aksesoris tambahan untuk mobil  saat pulang kampung pasti sangat lah banyak kita jumpai, apalagi jika kita pulsang kampung mendekati hari lebaran pasti kita melihat banyak mobil yang menggunakan aksesoris tambahan tetapi sebagai pemilik kendaraan ketika anda ingin menambahkan aksesoris atau memodifikasi kendaraan anda untuk pulang kampung sebaiknya jangan terlalu berlebihan sehingga akan mengurangi fungsi berkendaraa dan kenyamanan anda saat berkendara.

Kali ini kami dari otonusa.com akan memberikan sedikit tips atau informasi untuk anda yang ingin memberikan aksesoris atau memodifikasi kendaraan anda untuk pulang kampung dan semoga dengan tips ini anda bisa menjadikan mobil anda lebih nyaman walaupun sudah ditambahkan aksesoris dan sudah dimodifikasi.

Tips Pakai Aksesoris dan Velg Modifikasi Saat Pulang Kampung

1. Ketika anda ingin pulang kampung sebaik nya anda melakukan pengecekan kendaraan anda, seperti ganti oli atau mengecek kaki-kaki kendaraan anda dan sebaik nya anda juga melakukan sporing dan balancing dan juga melakukn pengecekan air radiator dan air wiper mobil anda dan anda juga harus menggunakan lapisan lilin khusus untuk air hujan sehingga jarak pandang anda ketika mengemudi tetap baik.

2. Jika anda ingin mengganti velg jangan menggunakan velg diatas 2 inci dari standar , selain akan bors juga cenderung membuat tenaga kendaraan anda berkurang sehingga anda akan kurang maksimal ketika mengendarai nya.

3. Jika anda merasa tempat penyimpanan berkurang alangkah baik nya anda menggunakan bagasi tambahan yang aman dan nyaman seperti roof box atau roof rack yang akan sesuaii dengan tipe kendaraan anda jika anda harus menggunakan roof box alangkah baik nya mempertimbangkan ketinggian mobil tersebut , jika mobil anda tinggi anda bisa menggunakan roof crack karena akan bermasalah pada ketinggian saat anda memasuki basement di sebuah gedung.

4. anda juga perlu mengecek kondisi ban serep kendaraan anda dan kelengkapan kunci-kunci kendaraan anda bia velg mobil anda sudah di modifikasi pastikan pcd velg serp sama dengan pcd velg yang sudah terpasang.

5. periksa seluruh profil ban kendaraan anda pastikan semua kualitas kondisi kendaraan anda baik.

Itulah beberapa tips Pakai Aksesoris dan Velg Modifikasi Saat Pulang Kampung yang semoga akan memberikan manfaat untuk anda.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Tips dan Cara Merawat Sepeda Motor Matic

Artikel Terkait

Tips Mobil 1395072732614799848

item