Toyota Camry 2.5 Hybrid Terbaru di Indonesia


OTONUSA - Toyota Camry 2.5 Hybrid Terbaru di Indonesia. Toyota tidak membohongi publik saat mereka mengumumkan akan menjadi pelopor sedan premium hybrid di indonesia, tepatnya ketika tahun 2012 lalu, ketika mereka mulai meluncurkan All-New Camry yang salah satu nya mempunyai tipe camry hybrid.

kini setelah tiga tahun berjalan toyota mulai membenahi diri khusus nya camry, dari segi dimnsi dan rupa memang mobil ini minim dengan perubahan, bahasa desin look hanya bisa di terjemahkan oleh tampilan depan yan terlihat lebih menyudut dan agak tajam.

beruntung bagi tipe terbaru camry hybrid walaupun masih memiliki desain yang agak mirip dengan tipe G dan V Camry Hybrid kini di bekali lampu utama dengan proyekto LED, ada juga beberapa tambahan lain seperti tambahan lampu kecil dibawah lampuutama untuk mempertegas kesan yang lebih mewah.

Sementara pada bagian mobil Toyota Camry 2.5 Hybrid ini memiliki beberapa perbedaan dari pendahulu nya, lampu belakang yang seolah terhubung lis krom pada bagian bagasi diffuser pun di buat menjadi lebih melengkung agar mobil ini menjadi sedan premium dan bisa juga terlihat sporti ketika kita melihat dari belakang.

Toyota Camry 2.5 Hybrid Terbaru mempunyai panjang nhampir lima meteryang menjanjikan cukup ruang kabin yang cukup lapang, panel isntrumen yang berwarna biru juga langsung menyala begitu tombol start pada mobil ditekan , di kombinasi dengan aksesn kayu yang membuat tampilan nya menjadi kian kontras.

Kebagian belakang mobil ini , tidak ada masalah yang terjadi di bagian kepa dan ruang kak bahkan khusus untuk Toyota Camry 2.5 Hybrid Terbarusudah disediakan wireless charger pada bagian tengah penumpang, proses charging hanya bisa dilakukan pada smartphone yang memiliki fitur Qi Sytem.

Sensasi saat berkendara mengunakan Toyota Camry 2.5 Hybrid tidak jauh berbeda, berkendara 0-60 Km/jam , mobil masih di suport oleh motor listrik berkode 2AR-FXE ( Hybrid) yang di klaim mempunyai tenaga 205 dk, Tanpa getaran berarti mobil akan melaju lebih responsif begitu pedal gas di buka, handling dan bantingan suspensinya sudah sangat bagus.

Namun jika anda ingin berkendara dengan kecepatan lebih 60 Km/Jam , raungan mesin bakar berka[asitas 2.949 cc 4 silinder akan langsung mengambil alih, untuk fitur keamanan, Toyota Camry 2.5 Hybrid Terbaru dilengkapi dengan dual airbag , side airbag knee air bag dan curtain airbag yang akan memberikan anda keamanan lebih. 

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Masalah Seputar Mesin Mobil

Artikel Terkait

Berita Otomotif 8518291985223018240

item