Toyota Tundra, Sebuah Pick up Jepang Bergaya Amerika


OTONUSA - Toyota Tundra, Sebuah Pick up Jepang Bergaya Amerika. Jepang memang negara penghasil mobil yang bisa sangat diperhitungkan banyak sudah mobil -mobil yang sudah dikeluarkan oleh negara jepang, kali ini jepang mengeluarkan mobil terbaru yang bergaya pick up yaitu Toyota Tundra, Toyota Tundra adalah mobil pick up sangar yang mempunyai gaya amerika itulah kesan pertama saat kalian melihat Toyota Tundra dengan panjang mobil mencapai 5,8 m, saat melihat mobil ini kesan wah begitu terasa di mobil ini dan bagaimana jika mobil ini memasuki pangsa pasar nasional.

Moncong besar pada mobil ini membuat tampilan mobil ini smakin sangar ditambah ornamen gril kakku juga mengingatkan pada sikap besar khas amerika lainnya. selain itu sentuhan mewah juga terasa di Toyota Tundra yang bisa dilihat dari aplikasi krom di gril, sudut bumper, spion, hendel pintu, dan footstep.semua memancarkan kemewahan tersendiri saat kita melihat nya selain itu Pelek alloy dengan gaya yang klasik membuat mobil ini memiliki tampilan yang sangat elegan.

Bak besar juga mendominasi bagian mobil ini, disini style sebuah pekerja lapangan lebih ditonjolkan dimobil ini, adapun lampu yang menyatu lampu rem ketiga yang bisa juga menerangi isi bak di saat pin bak nya terbuka. mobil Toyota Tundra pun menyediakan towing untuk menarik ban dan saklar kalo butuh tenaga listrik tambahan tiba-tiba.

Dan model yang kali ini adalah tipe spesialis 1794 Edition. Balutan kulit khusus pada mobil ini mengingatkan produk lexus, namun yang disayangkan desain dasbornya terlalu manis untuk sebuah mobil yang mempunyai design sangar, namun tetap kesan modern pada mobil ini masih terasa dengan monitor touchscreen dan AC climate control di tengah.

Pada bagian kabin belakang juga bagaikan singasana raja , ruang kepala dan kaki sangat terasa lega, Posisi duk yang nyaman di mobil inimudah didapatkn, apalagi dengan postur mobil yang tinggi sehingga akan memberikan keluluasan kepada anda untuk melihat keluar. Toyota Tundra 1794 Edition juga mendapatkan tambahan sunroof, sistem audio JBL, jok dengan ventilasi, dan kamera parkir belakang.

Toyota Tundra menggunakan mesin 5.663 cc V8 Dual VVT-i yang mempunyai tenaga 381 dk dengan torsi 543 nm dan penerus daya dipakai transmisi matik 6 speed.  

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Tips agar Mobil Irit Bahan Bakar


Artikel Terkait

Berita Otomotif 6789854256394745297

item