Yamaha Resmi Luncurkan Motor Yamaha MT-25


OTONUSA - Yamaha Resmi Luncurkan Motor Yamaha MT-25. Kali ini Yamaha resmi mengeluarkan varian motor terbaru nya nya yaitu Yamaha MT-25 yang bergaya naked bike, dan kali Indonesia juga menjadi negara kehormatan karena menjadi negara pertama yang menjadi kehadiran Yamaha MT-25. Yamaha merupakan produsen lama yang sudah menggeluti dibidang motor yang kualitas nya sudah tidak diragukan lagi dan Yamaha MT-25 ini merupakan evolusi dari NakedVolution, revolusi baru yamaha di kategori motor sport bagipara bikers sebagai penguasa jalanan.

Motor ini sengaja diluncurkan ditanah air karena motor ini sangat cocok untuk digunakan sebagai motor harian, dengan performa dan kelincahan motor yang sangat baik saat dikendarai menjadikan motor ini sangat cocok untuk anda yang sangat hobi menggunakan motor untuk kegiatan sehari-hari.

Yamaha MT-25 juga memiliki tiga keunggulan yang sangat baik untuk para konsume nya , tiga keunggulan Yamaha Mt-25 yaitu desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine.

Yamaha MT-25 juga sudah dilengkapi dengan fitur speedometer yang sangat lengkap yaitu shift shift timing light, gear position, clock, odometer, analog meter, trip meter, fuel trip meter, instant fuel economy, average fuel economy, oil change indicator, oil pressure, temperature meter, neutral indicator,  engine trouble warning light dan self diagnosis. 

Untuk memuaskan para konsumen nya Yamaha juga memberikan beberapa pilihan untuk varian Yamaha MT-25 , Yamaha MT-25 di hadirkan dengan tiga pilihan warna yaitu Black Strike, Silver Blue dan Red Rage. Harga nya yamaha Mt-25 di indonesia sendiri sekitar 46 juta rupiah, motor ini juga di pacu dengan mesin yang sama seperti pada motor Yamaha tipe R25 yakni mesin 250 cc, 2 cylinder, DOHC, 8 katup, fuel injection yang akan menciptakan tenaga 26,5 Kw pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm. Mesin ini juga telah di sempurnakan dengan teknologi yang sangat baik yaitu teknologi tenaga balap Yamaha yaitu Diasil cylinder dan forged piston serta Yamaha MT-25 mempunyai transimi sebanyak 6 percepatan.  

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Tips Memilih Ban SUV Tips Memilih Ban SUV di Indonesia


Artikel Terkait

Berita Otomotif 7736640674825661549

item