5 Langkah Aman Menghindari Pencurian Mobil


[ OTONUSA.COM ] 5 Langkah Aman Menghindari Pencurian Mobil - Pencurian mobil saat ini masih menjadi salah satu momok yang membuat para pemilik kendaraan bergidik dan jengkel, tak hanya terjadi di kota-kota besar melainkan pencurian kendaraan mobil juga sudah mulai ramai di pedesaan dan juga tempat-tempat terpencil.

dari yang sudah disampaikan oleh pihak humas mabes polri melalui akun facebook mereka mengatakan bahwa proses pencurian mobil dalam melaksanakan aksinya memakan waktu yang cukup singkat yang dimana kurang lebih 2 menit. supaya anda tidak terkena kasus ini dan kendaraan anda gtidak raib dalam hitungan menit anda perlu melakukan hal ini utnuk mengamankan kendaraan anda agar kendaraan anda aman.

1. PASANG ALARM

Dengan memasang alaran menjadi salah satu langkah yang paling pasti dan aman  dalam mencegah tindak pencurian mobil, ternyata anda sebagai pemilik kendaraan juga tidak bisa memasang sembarangan alarm, kalau instalasi alarm dirangkai secara terbuyka sejumlah pencuri yang cukup sangat canggi rupanya masih mampu untuk mengatasi hal ini dengan memotong instalasi alarm kendaraan anda.

2. KUNCI RAHASIA

Untuk membuat kendaraan atau mobil anda lebih aman lagi anda bisa memasang kunci rahasia pada kendaraan anda sehingga kendaraan anda kan jauh lebih aman dari pada sebelum nya, untuk pemasangan konci rahasia pilihlah posisi yang tersembunyi namun tak jauh dari jangkauan tangan anda hal ini untuk menghindari keberadaan kunci di ketahui oleh pihak pencuri.

3.TITIPKAN PADA PETUGAs PARKIR

jika anda memarkirkan kendaraan anda di tempat parkir dan ada petugas parkir nya anda bisa menitipkan kendaraan anda pada petugas parkir agar kendaraan anda lebih aman karena di jaga oleh petugas parkir.

4. KURANGI MENGGUNAKAN JASA VALET

jasa valet di tempat yang sudah pasti bonafit dan sudah anda percaya mungkin bisa anda lakukan tetapi jika anda masih ragu terhadap jasa tersebut karena itu tempat baru yang asing untuk anda anda bisa menghindari untuk menggunakan jasa ini.

5. PAKAI JASA MOBIL TERPERCAYA

Jika anda ingin menservice kendaraan anda anda bisa menggunakan jasa service atau bengkel yang anda percaya agar kendaraan anda tetap aman.
BACA JUGA ARTIKEL KAMI




Artikel Terkait

Tips Mobil 6917716933895046363

item