Efek Pasang Ban Tubeless di Pelek Racing Biasa


[ OTONUSA.COM ] Efek Pasang Ban Tubeless di Pelek Racing Biasa - bagi anda yang memiliki sepeda motor pasti anda menginginkan performa terbaik untuk sepeda motor anda , untuk mendapatkan performa yang baik untuk sepeda motor kita maka kita harus memperhatikan segala aspek dari sepeda motor kita dan bagian terpenting selain mesin adalah BAN dan VELG sepeda motor kita semakin baik kita merawat ban dan velg kita maka performa motor kita akan semakin baik. dan saat ini sudah banyak motor yang menggunakan ban tubless tetapi masih banyak yang asal menggunakan ban tubless. Banyak bikers yang selalu mengeluhkan ban tubless yang dipasang di velg standar motor kita sering kempis. Dan hal yang paling berbahay adalah saat tekanan angin di ban hilang secara tiba-tiba yang menyebabkan ban menjadi kempis. Apalagi jika kita sedang berkendara dengan kecepatan yang cukup tinggi pasti ini akan sangat berbahaya karena kestabilan motor bisa saja hilang dan ketika keseimbangan hilang maka banyak hal fatal yang bisa terjadi, dan efek tersebut memang menjadi efek pasang ban tubeless di pelek racing biasa.

hal itu bisa terjadi karena ban tubeless bukan di buat untuk pelek motor standar skubek melainkan ada velg khusus untuk menggunakan nya. Pada velg standar skubek velg tersebut tidak memiliki benjolan yang bisa untuk menahan ban tetap rapat pada bibir velg. akibat nya tekanan angin dalam ban bisa saja keluar dan menyebab kan ban kempis atau gembos dengan tiba-tiba. 

Tidak semua pelek palang yang dijual itu bisa untuk ban tubless ada efek pasang ban tubeless di pelek racing biasa.

memang sih bisa saja velg biasa di pakai untuk ban tubeless akan tetapi nanti tidak akan sempurna karena tekanan angin yang ada di dalam ban akan sangat mudah keluar. para produsen biasa nya membekali produk nya dengan ban yang dilengkapi dengan ban dalam, itu karena desin pelek yang mereka buat bukan untuk ban tubeless. 

jadi kami sarankan untuk anda yang ingin menggunakan ban tubeless alangkah baik nya anda juga menggunakan velg yang cocok untuk ban tubeless agar keselamatan anda terjamin.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Hal Positif dengan hadir nya pertalite

Artikel Terkait

Tips Motor 137461652728662051

item