Motor Bebek Listrik Garansindo Rp 12-15 Jutaan?


[ OTONUSA.COM ] Motor Bebek Listrik Garansindo Rp 12-15Jutaan? - garasindo kali ini mengeluarkan varian terbaru motor mereka dimana motor mereka menggunakan sistem yang lebih canggih dari keluaran sebelum nya namun tetap menawarkan harga yang dibilang cukup terjangkau, motor bebek listrik dengan model cafe racer listrik akan menjadi gacoan terbaru dari garasindo dalam mewujudkan sepeda motor yang menggunakan tenaga listrik di indonesia, berapa harga motor ini ? , hal ini belum di ungkapkan oleh pihak garasindo karena pada dasar nya motor tersebut baru di keluarkan dalam bentuk prototipe belum dalam bentuk motor yang layak jual.

Namun pihak garasindo mencoba untuk menggambarkan kalau motor Bebek Listrik Garansindo di posisikan dengan harga yang cukup terjangkau dan sangat ekonomis, harga motor ini pun bisa disandangkan dengan motor bebek yang ada saat ini yaitu dikisaran harga Rp 12-15 Jutaan, tujuan diberikan harga yang sangat terjangkau adalah untuk menarik minat konsumen untuk motor yang bisa digunakan harian untuk kegiatan sehari-hari anatara lain motor ini bisa digunakan sebagai motor operasional harian konsumen.

pertanyaan yang ada di konsumen nadalah apa yang membuat orang tidak membeli motor ini ? , punya motor bebek seharga 12-15 juta saya kasih ini sekarang dengan harga yang sama persis, purna-jual dijamin 3 tahun. Tinggal isi listrik , secara ekonomi sudah pasti lebih murah dibandingkan dengan motor yang menggunakan tenaga bensin. kata ceo garasindo

motor listrik besutan garasindo ini akan dikeluarkan dalam bentuk prototipe, ada sangat banyak keunggulan motor ini yang sangat sesuai dan akan ditawarkan jika motor ini sudah terealisasi, misal nya jika tidak sempat isi ulang batrai motor dirumah namun masih bisa untuk mengisi tenaga listrik digerai indomaret batau alfamaret atau seperti isi ulang air galon, batrai kosong ditinggal dan ditukar dengan yang sudah di isi sebelum nya.

motor listrik ini akan digarap oleh institut teknologi sepuluh november surabaya rencana nya motor ini akan diperlihat kan pada acara Indonesia Internasional Motor Show ( IIMS ) 2015.


komponen motor listrik yang dibuat di indonesia cukup signifikan yaitu konsul modul nya, motor listrik sebagai penggerak nya, batrai management system atau BMS hingga rangka yang dibuat sementara untuk batrai masih di impor dari negeri asli nnya.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI



Artikel Terkait

Berita Otomotif 4668073031841028572

item