Skuter Peugeot 'Django' Masuk Indonesia Rp 30 Jutaan


[ OTONUSA.COM ] Skuter Peugeot 'Django' Masuk Indonesia Rp30 Jutaan - garasindo memang selalu memunculkan varian terbaru motor mereka dan sekarang garasindo mulai menapakan kakinya secara luas ketika mereka memutuskan untuk bermain diranah sepeda motor. setelah sebelum nya garasindo memboyong motor moge zero kali ini mereka juga akan membawa sejumlahh merek lain yang siap mereka boyong yang dimana salah satu nya yang menarik pihak mereka adalah peugeot.

Peugeot skuter targetnya IIMS akan merek launching, memang kebanyakan keluaran motor ini yang besar-besaran berasal dari perancis,. Pas motorshow kami akan memperkenalkan kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga melihat feedback yang akan diberikan oleh masyarakat, kata CEO Garasindo Group Muhamad AL Abdullah.

importir yang sebelum nya akan memasarkan mobil jeep dan fiat ini akan menyebutkan bahwa djanggo adalah salah satu diantara model yang akan dibawa dan merupakan tipe motor terkecil termasuk dalam harga dibanding model-model lain di IIMS nanti.

sementara itu pihak garasindo menyebutkan bahwa harga motor-motor peugeot nya akan di bandrol dengan harga RP 30 Juta dan dengan nya mengacu pada harga motor djanggo yang akan bermesin 150 cc dengan injeksi.

di IIMS ada motor metropolis dan juga citystar , motor metropolis 400 cc dan juga citystar 200 cc harga mulai dari 30 jutaan yang akan ditawarkan.

bagi para pecinta motor skuter di tanah air, djanggo merupakan gabungan antara rasa vespa dan juga lambreta ( innocenti ) , terutama dalam mengedepankan elemen gaya klasik yang diberikan motor ini, bentuk motor ini bahkan lebih panjang dibandingkan dengan yang ada sebelum nya, dan dengan nya mengakomodasi ruang duduk yang lebih panjang jika dibandingkan dengan model terbawah dari piaggio.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu motor ini pihak garasindo memastikan akan meluncurkan motor ini secepat nya dan anda bisa melakukan pemesanan sebelum  motor ini benar-benar dikeluarkan dan bagi anda para pecinta motor skuter motor ini sangat patut anda tunggu.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI


Artikel Terkait

Berita Otomotif 407566656096099408

item