Crossover dari Suzuki Siap Tantang Honda HR-V

All-new Suzuki Ignis adalah Mobil Crossover dari Suzuki. Berawal dari nama iM-4 yaitu sebuah mobil dengan sesosok konsep mungil nan kekar yang hadir diawal 2015 dan sudah akan mulai di produksi. Crossover anyar milik Suzuki tersebut siap bersaing di pasar otomotif global sesudah melangsungkan debutnya di Tokyo Motor Show 2015.



Bersanding dengan New Baleno hatchback yang jadi selebriti di booth Suzuki dalam pagelaran akbar tersebut, All-new Suzuki Ignis memamerkan tampilan retro modern nan unik kini telah resmi masuk ke dalam lini crossover andalan sang automaker asal Jepang.



Elemen desain unik mengadopsi high eye-point setting di area fascia ditambah ground clearance tinggi & velg berdiameter besar mewakili upaya Suzuki buat menciptakan sebuah crossover yang tetap 'stands out' meski sedang beraksi di medan offroad.



Melangkah ke dalam kabin, tatanan interior yang simpel namun apik siap memanjakan penumpang dengan material berkualitas & berbagai piranti terbaru. Termasuk instrument cluster modern, konsol pengendali climate control & display touchscreen yang 'berdiri' di bagian tengah dashboard.

Punggawa bergaya retro yang mempunyai dimensi panjang 3.700mm, lebar 1.660mm & tinggi 1.595mm tersebut kabarnya bakal menggoyang pasar crossover, melawan Honda HR-V & Ford EcoSport, dengan posisi berada satu level akurat di bawah keturunan baru SUV Suzuki New Vitara.

Artikel Terkait

mobil Suzuki 5836892915657470777

item