Honda Berikan Kemewahan Spesial Buat Mobilio Limited Edition

OTONUSA - Dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang memasuki hari ke-3 , Honda masih terus menyajikan berbagai jenis spesial demi memberikan kepuasan lebih buat para calon customer mereka. Selain diskon-diskon, lucky dip hingga aksesori khusus, Honda juga mempersiapkan berbagai unit spesial mereka.

Mobilio Limited Edition


Selama pameran, Honda yang menempati salah satu booth terluas tersebut menampilkan beberapa jenis mobil spesial yaitu CR-Z Spesial Edition, Civic Mugen & juga Mobilio Limited Edition.

Sebuah MPV yang cukup membawa pengaruh besar di Tanah Air, Honda Mobilio Limited Edition yang spesial hadir di POS 2015 ini, diperkaya dengan upgrade interior yang dibalut baluran metal dashboard & eksterior termasuk New Front Grille with Hood Top Garnish.

Selain itu, Mobilio Limited Edition juga memakai kaki-kaki berdesain baru yang masih mengedepankan velg alloy. Serta tambahan yang berbeda berupa rumah spion yang juga dibalut aksen chrome, Fog Lamp Garnish, Door Lower Garnish, Chrome Rear License Garnish, Chrome Exhaust Pipe Finisher, Rear Parking Camera & 6.1\" A/V System with Touch Screen Monitor. Semua kombinasi ini menjadi satu dalam jenis Honda Mobilio E CVT Prestige Limted Edition.

Untuk dapat membawa pulang Honda Mobilio Limited Edition, pelanggan harus merogoh kantong sebesar Rp 223.500.000. nilai ini masih dibumbuhi dengan beberapa kemudahan eksklusif yang disediakan oleh Honda selama pameran.

Beberapa kemudahan itu diantaranya DP mulai 17 juta, cicilan mulai 2 jutaan, gratis aksesori, gratis perawatan berkala selama tiga tahun, gratis asuransi tahun pertama & gratis kaca film Huper Optik. Tapi  tentu saja, pelanggan wajib memenuhi syarat & ketentuan yang telah diberlakukan oleh Honda.


Artikel Terkait

Mobil Honda 2466804630326783462

item