Perubahan Interior Kijang Innova di Akhir Tahun 2015


Menjelang ahir tahun 2015 ini, Toyota telah melakukan perubahan besar pada mobil Innova nya, bukan cuma bagian eksterior saja yang berubah, interior juga mendapatkan perhatian yang khusus.

Perubahan Interior Kijang Innova tersebut dapat kita lihat pada bagian dashboard, setir, sistem audio, jok dengan paduan dua pola, serta kabin yang terasa lebih mewah. Tombol-tombol pengatur AC juga modelnya berubah.


Bagian MID atau Multi Information Display juga mengalami perubahan dengan warna biru yang lebih cerah, namun pada penunjuknya ada warna silver yang lebih menonjol.

Khusus pada bagian audio, Toyota memakai audio terbaru dengan layar 7 inci. Fiturnya ada USB, AUX, bluetooth, perintah suara atau voice command, slot buat SD Card. Jadi pengguna telepon pintar setelah dapat menghubungkan teleponnya ke mobil.

Untuk pilihan model, total ada 11 varian yang akan diluncurkan. Tipe Q, yang disebut sebagai tipe tertinggi dan terbaru, layar audionya lebih besar, berukuran 8 inci dengan tambahan fitur air gesture, melakukan perintah dengan cuma melambaikan tangan di depan layar audio, serta fitur dlna (digital living network alliance). Dipasarkan dengan pilihan mesin 2.400 cc dan 2.000 cc, masing-masing dengan pilihan transmisi matik dan manual.

Nah kalau kamu duduk di baris kedua, kamu akan melihat lampu iluminasi di atas kabin. Berwarna biru, lampu led iluminasi tersebut berada di atas blower AC di baris kedua. Tapi sayang, fitur tersebut cuma ada di tipe Q & V.

Sementara itu, masih di baris kedua, buat tipe Q, ada meja lipat di belakang kursi depan buat menyimpan berbagai barang & menyimpan wadah air minum.

Artikel Terkait

Toyota 4313657242362171276

item