Honda New Accord dengan Kecanggihan Barunya


Tiba saatnya sebentar lagi Honda New Accord terbaru akan datang ke Indonesia. Untuk spesifikasi mungkin kebanyakan dari anda sudah mengetahuinya. Mobil sedan menengah ini mendapat penambahan dan pembaharuan yang lebih berteknologi lagi. Honda New Accord sudah sampai di Thailand dan sebentar lagi anda bisa menikmati keberadaannya di Indonesia.

Pada tampilan wajah Honda New Accord baru ini pada bagian grill sudha diubah menjadi lebih elegan dengan sentuhan chrome yang menonjol. Untuk gaya pada Honda New Accord ini sangat stylish dan diberi tambahan daytime running light dan dilengkapi dengan lampu besar pada bagian depan dan belakang menggunakna LED.

Pada bagian penumpang atau bagian kabin mobil ini telah ditempatkan teknologi campuran seperti Apple CarPlay dengan ditambah beberapa fitur lainnya. Fitur ini yang dapat digunakan untuk menyalakan mesin dan AC dari luar mobil tanpa menyentuh mobil tersebut.

Eksterior yang hanya diberi renovasi dengan perlengkapan yang standart. Akan sangat nyaman jika anda menikmati fasilitas dan fitur yang ditawarkan Honda New Accord ini. Di Thailand sendiri banyak yang sudah merasakan dan emnikmati penggunaan fitur yang sangat membantu dari Honda New Accord.

Dilihat dari segi mesin dalam Honda New Accord tidak kalah diperbincangkan oleh banyak orang. Untuk mesin Honda New Accord itu sendiri masih sama dengan versi sebelumnya. Mesin dengan kapasitas 2.0 liter yang bisa menghasilkan tenaga 155tk dan mesin yang berkapasitas 2.4 liter dengan tenaga yang dikeluarkan 174tk. Mesin Honda New Accord dilengkapi dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

Kecanggihan yang sangat menawan yang ditawarkan oleh pihak Honda ini membuat banyak orang akan mengincar tumpangan satu ini. Tidak akan menunggu lama lagi untuk menikmati kenyamanan dan kecanggihan teknologi dari Honda New Accord ini. Dari berbagai segi dari mesin yang digunakan sampai fitur yang ditawarkan memang layak untuk dinanti peminat Honda New Accord.
Untuk harga Honda New Accord itus sendiri dibandrol di Thailand sekitar 1.385.000 bath atau setara dengan 532 juta rupiah. Merupakan harga yang pantas untuk harga sekelas Honda New Accord ini. Untuk harga itu sendiri ketika sudah masuk ke Indonesia tidaklah lebih jauh dari harga tersebut mengingat Thailand masih satu kawasan dengan Indonesia.

Honda New Accord akan keluar dan dapat anda rasakan di Indonesia tinggal menghitung hari. Peluncuran Honda New Accord pada bulan januari lalu oleh Honda Prospect Motor (HPM) telah mengatakan akan member pembaharuan pada line up sedan tersebut. untuk tanggal peredaran dan penjualan Honda New Accord masih simpang siur tetapi pihak dari Honda Indonesia memberitahukan tidak akan lama lagi untuk keluar di pasaran mobil Indonesia.


Artikel Terkait

Mobil Honda 7917480242659939977

item