Kehadiran Mercy C Class Tanpa Atap



Mercy C Class Tanpa Atap - Dikabarkan baru-baru ini pihak dari Mercedes Benz akan merilis unit baru yaitu pada C Class cabriolet dengan desain atap terbuka. Desain yang menggoda pada teasernya sudah di upload untuk menarik minat dari public otomotif. Teaser Mercedes Benz C Class yang disejajarkan dengan mobil atap terbuka lain dari Mercedes Benz dengan menutupi keseluruhan dan hanya memperlihatkan sediki lampu belakang ini sangat mengundang rasa penasaran dari penggemar Mercedes Benz. Terbukti dari teaser yang dikeluarkan tersebut mengundang banyak sekali antusias public yang terus meningkat.

Pada saat sebelumnya, perusahaan asal Jerman ini memperkenalkan sketsa desainnya yang hampir mirip dengan Mercy C Class cabriolet. Hal tersebut diperkuat dengan dugaan koleksi mobil mewah dengan desain “tanpa atap” ini dengan tetap memberikan sentuhan mewah yang tinggi. Kemewahan premium yang akan ditampilkan dan akan memberikan kesan berkelas pada pengguna dari Mercedes Benz C Class.

Mobil Mercedes Benz C Class tersebut terlihat pada gambar yang sudah ditata sejajar dengan mobil atap terbuka lain seperti Mercedes-AMG c43 4MATIC Coupe, Mercedes V Class Excusive, serta Smart ForTwo cabrio Brabus edition. Namun pada gambar yang keluar tersebut yang masih tertutup dengan kain selubung menutupi wajah baru dari C Class ini. Hal ini menambah rasa pertanyaaan dan rasa penasaran yang lebih kepada peminatnya sendiri. Menurut beberapa informan, Mercedes Benz C Class menggunakan model soft top dengan varian warna merah dan hitam yang merupakan kombinasi pilihan warna untuk menciptakan kesan yang mewah dan berkelas.

Untuk mesinnya sendiri banyak yang menduga dan memprediksi mesin apa yang kana digunakan. Mercedes Benz C Class diduga menggunakan mesin yang serupa dengan Mercedes-AMG c43 Cabriolet. Mesin dengan V6 dengan kapasitasnya 3.0 L BiTurbo yang bisa menghasilkan tenaga sampai 362 hp. Ada prediksi lain yang mengatakan bahwa C Class ini akan menggunakan mesin V8 yang mmepunyai kapasitas 4.0 L dengan tenaga yang dihasilkan sampai 503 hp. Prediksi lain juga menganggap Mercedes Benz C Class akan menggunakan produk mesin dari Mercedes-AMG c63 Cabriolet.

Untuk membuka rasa penasaran pada Mercedes Benz C Class, pihak dari Mercedes Benz akan membuka seluruh penutup tersebut pada pameran oto di Geneva Motor Show yang akan diselenggarakan tanggal 1 Maret 2016 nanti di Swiss. Produk Mercedes Benz C Class yang akan tampil secara resmi ini memang mengundang antusias dan rasa penasaran yang lebih pada public otomotif. Mercedes Benz C Class yang akan masuk ke pasar premium berkelas ini membawa konsep desain yang modern dengan atap terbuka dengan warna yang sangat mewah.

Artikel Terkait

Mercedes Benz 2855369375975622170

item