Spesifikasi Chevrolet Trax 2016

Chevrolet Trax merupakan mobil berjenis SUV yang hadir dengan fitur canggih pada kelasnya. Untuk bersaing dalam pasar crossover mobil di Indonesia, mobil Chevrolet Trax in sudah dilengkapi dengan beberapa bekal yang nantinya akan memikat pelanggan SUV pasar Indonesia. Mesin dari Chevrolet Trax itu sendiri berkapasitas 1.364 cc dan disertai Turbocharged. 



Untuk performa sekelas SUV memang jawaban yang tepat untuk menggunakan Chevrolet Trax ini. Chevrolet Trax hadir dengan gaya yang sederhana tetapi tetap menampilkan kesan yang berkelas. Beberapa yang akan dibahas dari segi interior dari Chevrolet Trax dan segi eksteriornya akan menjelaskan kepada anda bagaimana kecanggihan mobil berkelas SUV satu ini dan persaingannya di pasar mobil Indonesia.


Mobil SUV dengan Tampilan yang Bergaya

Pada bagian eksteriornya cenderung sederhana dan desain yang sangat menunjang bodinya. Kita bisa melihat pada bagian luar dari Chevrolet Trax ini memiliki perpaduan gaya antara mobil SUV dengan city car. Bagian lampu yang cenderung kotak dengan front grillnya yang terlihat keren dengan warna kromnya membentuk suatu perpaduan yang sangat pas. Chevrolet Trax itu sendiri memiliki bagian belakang yang mempunyai tampilan yang khas. Bodi yang ergonomis ke belakang diikuti dengan alur desain bodi secara keseluruhan. Pada bodi belakang kita akna melihat seperti city car dimana tampilannya yang dinamis dank has dengan city car. Chevrolet Trax dilengkapi dengan electric sein lengkap dengan lamp seinnya. Untuk bagian samping dari Chevrolet Trax ini terlihat kokoh dengan dual port grille yang terlihat sporty dan sederhana.


Interior Premium dan Modern

Waktunya untuk melihat ke bagian dalam pada Chevrolet Trax ini. Pada bagian dalam kita bisa melihat kemewahan dan terkesan berkelas. Dari bagian dasboardnya sendiri dengan warna hitam elegan dan terdapat panel yang menarik seperti layar audio, control kendaraan audio dimming, panel AC, dan kecanggihan lainnya. Desain stir mobilnya yang sederhana dan terlihat dinamis merupakan perpaduan interior yang berkelas. Pada kabin Chevrolet Trax itu sendiri akan terkesan lega dan nyaman jika anda memasukinya. Dengan pembagian jok 60 / 40 dan tambahan bagasi sekitar 1370 liter menambah kenyamanan berkendara anda menjadi terjamin. Chevrolet Trax mmeiliki seatbelt pada semua bagian kabinnya.

Dimensi dan Suspensi yang Mendukung


Chevrolet Trax memiliki kelebihan karena ketangguhannya dalam segala medan. Untuk Chevy Trax dibangun dengan ukuran kecil dengan dimensi panjang 4248 dan lebar 1776 serta memiliki jarak sumbu roda berukuran 2555 mm. meski memiliki ukurna yang terlihat kecil tetapi Chevrolet Trax memiliki groud clearance yang cukup tinggi. Untuk bobot dari Chevrolet Trax adalah 1.334 kg. Dari segi ukuran dan segi bobotnya akan memudahkan anda untuk bermanuver dan cocok menemani perjalanan anda.

Artikel Terkait

Spesifikasi Mobil 7070520168599514641

item