Inilah Spesifikasi Terios Custom Yang Siap Lawan BR-V


Spesifikasi Terios Custom - Pada pasar segmen SUV (low Sport Utility Vehicle) sepertinya mulai menjadi pasar yang paling diminati oleh penggemar otomotif mobil. PT Astra Daihatsu Motor masuk ke pasar SUV ini yang juga sudah menjadi pemimpin pada pasar yang sama sebelumnya dengan Daihatsu Terios nya. PT Daihatsu juga menyatakan siap untuk masuk dan bersaing juga pada pasar low SUV ini.

Persaingan pada kelas low SUV yang sangat ketat dengan mempertaruhkan pada sisi penampilan dan performa mesinnya. Terios akan siap menghadapi kedatangan wajah baru dari Honda BR-V yang pada peluncurannya sangat menarik perhatian public yang tinggi. Untuk merespon tersebut, dari pihak Daihatsu melakukan beberapa perubahan dan peningkatan kualitas dari Terios.

Daihatsu Terios Custom yang akan memberikan nuansa baru yang lebih baru untuk penggemar low SUV itu sendiri. Wajah baru dari Daihatsu Terios Custom

Ini akan datang dan membawa kesan yang segar dan sporty untuk generasi Terios dengan warna dasar icy white dengan warna hitam pada atap dan cangkang spion. 

Menurut Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor ini mengatakan bahwa Daihatsu Terios Custom sangat cocok untuk yang berjiwa muda dan suka dengan tantangan baru. wajah baru yang sangat cocok untuk menunjang mobilitas para eksekutif muda di berbagai aktivitasnya.

Daihatsu Terios Custom yang tampil dengan desain eksterior baru yang lebih terkesan sporty namun tetap menjaga integritasnya sebagai low SUV. Selain  itu jika dilihat dari sisi interiornya yang bisa dilihat sangat keren dengan tuas pintu dengan sentuhan aksen serat karbon dan shift knop berlapis kulit sintetis akan menambah kemegahannya.

Selain itu Daihatsu Terios Custom juga dilengkapi dengan parking camera yang memudahkan pengemudinya saat akan memarkin Terios Custom ini.

Untuk harga yang ditawarkan unit Terios Custom dijual mulai dari Rp 228.1 juta unutk transmisi manual (M/T) dan Rp 242.2 juta untuk varian otomatis (A/T). Model yang akan masuk dan mengisi pada posisi antara Terios tiper R standard an Terios tipe R Adventure.

Pada posisi antara Terios tipe R Adventure dan Terios R standar ini, pelanggan ada pilihan untuk menambah Rp 5 juta saja tetapi sudah memiliki dress up unit yang lebih baru dan stylish. Kehadiran Daihatsu Terios Custom akan sangat bersaing pada segmen pasar low SUV dan siap bertempur dengan Honda BR-V yang telah menggebrak pasar low SUV sebelumnya. Pasar dari Honda BR-V pun juga tidak mau kalah dengan unit lain yang mengincar pasar low SUV. Maka dari itu Daihatsu Terios Custom akan memberikan gebrakan dengan sentuhan stylish dan tetap menjaga kualitasnya yang sangat tinggi.


Artikel Terkait

Terios 5503626004478945963

item