Spesifikasi dan Harga Yamaha Xabre 150


PT Yamaha Indonesia memberikan keterangan resmi tentang kedatangan wajah baru yaitu Yamaha Xabre 150. Banyak orang yang memperbincangkan Yamaha Xabre 150 ini. Di Thailand itu sendiri sudah ada sosok M-Slaz yang kabarnya yang akan dibawa masuk ke Indonesia dengan nama Yamaha Xabre 150. Menurut dari beberapa sumber yang beredar menunjukkan konsep dari Yamaha Xabre 150 yang terkesan sebagai naked street fighter dengan desain yang lebih agresif dijalanan.

Spesifikasi Yamaha Xabre 150

Untuk spesifikasinya itu sendiri, Yamaha Xabre 150 memiliki konsep desain sama seperti M-Slaz seperti di Thailand. Dengan platform Yamaha MT Series ini menunjukkan desain Yamaha Xabre 150 yang terkesan sangat kreatif karena berbeda dengan desain lainnya yang sudah beredar di pasaran. Pada bagian headlamp Yamaha Xabre 150 terlihat seperti street fighter yang sangat kuat dengan lampu yang kecil dan dengan sudut yang yang tajam. Dilihat dari lampu depan pada Yamaha Xabre 150 dan lampu stoplamp sudah diganti dengan LED yang memberikan penerangan yang optimal dan maksimal. Untuk desain shroud muscular pada Yamaha Xabre 150 didesain memanjang ke depan. Banyak lagi yang akan ditampilkan dari Yamaha Xabre 150 terutama apada sisi tangki, dari tangki yang dirancang denganberbentuk gambot dan dibuat menjulang tinggi agar terlihat seperti motor jalanan lainnya. Pada bagian jok Yamaha Xabre 150 masih melekat kesamaan dari desain Yamaha R-15 dengan model jok yang dibuat terpisah dan lancip ke belakang dengan buritan terlihat menungging dan menghilangkan behel tanduk atau pillion handle yang akan terlihat sangat gagah.

Panel Speedometer Full Digital

Dari bahasan sisi fisiknya, selanjutnya yang akan dibahas adalah dari sisi teknologi Yamaha Xabre 150 ini. Pada tampilan dashboard Yamaha Xabre 150 menggunakan desain speedometer minimalis dan terlihat sangat modern. Pada panel dasbor tersebut menampilkan penunjuk speedometer, odometer, dan juga trip meter dengna bagian samping dasbor Yamaha Xabre 150 ada indicator lampu utama dan lampu sein. Masih banyak yang ditampilkan oleh indicator seperti bahan bakar (fuel meter). Yamaha Xabre 150 terlihat sangat gagah dan modern.

Street Fighter besar tapi ringan

Dari spesifikasi dimensi Yamaha Xabre 150 ini memiliki body yang sangat besar dengan ukuran keseluruhan 795 x 1.995 x 1.065 mm untuk ukuran yang sangat besar menurut orang Indonesia sendiri. Untuk bobot Yamaha Xabre 150 ini tidak seberat seperti motor besar lainnya. Yamaha Xabre 150 hanya berbobot sekitar 135 kg saja sudah termasuk berat oli dan bahan bakar mesinnya.

Banyak sekali yang ditampilkan oleh Yamaha Xabre 150 dari segi desain dan teknologi yang canggih. Banyak sekali yang telah menunggu kedatangan motor Yamaha Xabre 150 ini. Kira-kira berapa harga yang di bandrol Yamaha untuk motor tersebut?


Artikel Terkait

Yamaha 385638277007092734

item