Harga Suzuki All New Satria F150 Injeksi


Harga Suzuki All New Satria F150 Injeksi - Baru-baru ini pihak dari Suzuki menghadirkan wajah baru kelas bebek 150 cc dengan memperbaharui Suzuki Satria F150. Wajah baru ini akan dibandrol dengan harga 21 jutaan. All New Satria F150 ini hadir dengan teknologi yang lebih baru. Konsep dari All New Satria F150 ini dengan performa mesin yang keren, rangka yang kuat dan ringan, serta elektronik berteknologi yang sangat tinggi.

Menurut deputi manager Suzuki, hal ini merupakan momen yang paling ditunggu oleh banyak konsumen dalam mencari kendaraan baru yang canggih dengan tampilan yang keren seperti All New Satria F150. Itulah mengapa Suzuki menggunakan tagline seperti “Berani Diadu!” ini yang menambah kepercayaan diri dari Suzuki untuk terus berkompetisi dengan motor lain. Tagline ini berani disuguhkan dengan menampilkan wajah baru dari All New Satria F150 yang siap diadu dengan motor lainnya.

All New Satria F150 dibekali dengan sistem injeksi bahan bakar terbarunya dan digabungkan dengan dual spray injection yang dapat dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module). Untuk varian dari Suzuki itu sendiri memiliki 2 varian yaitu All New Satria F150 standar version dan All New Satria F150 High Grade Version. Untuk warna dari All New Satria F150 itu sendiri ada pilihan warna Macho Bright Blue dan Titan Black / Solid Black- Red CW. Sementara pada varian All New Satria F150 standar ada tiga pilihan warna yaitu Titan / Solid Black, Briliant White / Solid Black, dan Stronger Red / Titan Black.

Untuk harga Suzuki All New Satria F150 lengkapnya sebagai berikut

1. Harga All New Satria F150 High Grade Version Rp 21.950.000 
2. Harga All New Satria F150 Standart Version Rp 21.650.000

Harga ini terhitung sangat murah untuk pasaran Satria ini. Terbukti dengan diluncurkan All New Satria F150 dapat menarik minat dan perhatian dari konsumen motor di Indonesia.

Untuk mesin pada All New Satria F150 ini menggunakan mesin injection terbaru dari Suzuki. Menurut direktur manager PT Suzuki Indomobil Motor menjelaskan jika Suzuki jepang masih terus mencari cara agar injeksi ini dapat diterapkan ke motor lain seperti matic dan motor bebek lain. Pada saat All New Satria F150 dijual dan mulai dilepaskan dipasaran bisa mencapai penjualan 50 persen. Hal ini sangat menguntungkan pihak Suzuki karena masih dipercaya dalam pengembangan tentang motor baru.

Selama ini konsumen yang sudah memiliki Satria tidak mengganti motor lagi karena satria yang sebelumnya juga sudah bagus. Konsumen yang menggunakan satria lama akan sangat terkesan degnan datangnya All New Satria F150 dan sudah bisa mengganti dengan satria dengan tampilan yang istimewa dengan kecanggihan mesin dan teknologinya.


Artikel Terkait

Satria FU 4447166401841490933

item