Honda CBR 150 Facelift yang Menggoda


Pihak dari AHM atau Astra Honda Motor akan memberikan angin segar terhadap salah satu line upnya di pasar segmen motor sport yaitu Honda CBR 150 Facelift. Sebetulnya Honda sebelumnya telah meluncurkan CBR 150 yang dirilis pada September 2015. Kini AHM tengah mempersiapkan wajah baru Honda CBR 150 Facelift dengan beberapa perubahan total dari versi yang sebelumnya. Perubahan inilah yang nantinya akan dipersiapkan guna ikut bersaing pada pasar segmen motor sport.

Perombakan total pada versi sebelumnya lantaran pihak AHM masih kurang puas dengan antusias publik yang kurang. Apalagi saat pesaingnya juga tengah menggarap proyek Yahama R15 Facelift dan juga Yamaha MT-15. Pada posisi inilah yang juga mendesak AHM untuk memberikan sentuhan pada motor sport tersebut untuk terus mempertahankan angka yang tinggi dalam penjualan motor. Banyak pesaingnya dari kelas Suzuki dan Yamaha yang telah mengeluarkan unit barunya sebagai titik balik pemasaran  motor sport. Tantangan inilah yang menjadikan AHM siap untuk merombak dan memberikan sentuhannya  untuk Honda CBR 150 Facelift agar mampu bersaing dan mencapai titik penjualan tertinggi.

Untuk kabarnya itu sendiri dari Honda CBR 150 Facelift memang sudah banyak yang mengetahuinya. Begitu juga dari perubahan dan sentuhan yang akan dilakukan dari AHM yang akan memberikan kesan yang keren dengan headlamp yang full LED, speedometer yang full digital, dan mesin di dalamnya yang masih menggunakan mesin DOHC 150 cc overbore dengan platform mesin common part. Dilihat dari desain tampilannya juga sangat memberikan kesan tajam dan sejajar dengan desain Honda CBR 500.

Kedatangan Honda CBR 150 Facelift yang semakin kuat dengan menyebarnya proyek Honda CBR 150 Facelift dengan kode produksi Honda K54G yang terbukti akan menjadi kenyataan. Honda CBR 150 Facelift nantinya akan dirancang dan dirakit oleh R n D Indonesia dengan beberapa kabar yang menyebutkan bahwa Honda CBR 150 Facelift akan datang dengan rangka teralis alumunium engine hanger. Dengan spesifikasi yang dikabarkan tersebut juga akan menambah daya tarik public terhadap Honda CBR 150 Facelift ini.

Peluncuran Honda CBR 150 Facelift ke pasar otomotif motor akan membuat persaingan menjadi semakin ketat untuk segmen pasar motor full fairing. Dengan meluncurnya Suzuki motor sport 150 cc yang juga menjadi peserta yang siap bersaing dan Yamaha R15 Gen 2 dengan model barunya. Honda CBR 150 Facelift tidak akna mau kalah secara spesifikasi dan tampilannya yang sangat mewah dan tajam. Dengan adanya Honda CBR 150 Facelift persaingan pada pasar motor sport akan semakin memanas. Kita tunggu saja untuk peluncuran Honda CBR 150 Facelift secara resmi di pasar oto Indonesia.

Artikel Terkait

Motor Honda 1905876581385359585

item