Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga Dreza 2016


Pada awal tahun 2016 ini dari pihak PT Suzuki memberikan pembuka dari generasi Suzuki Ertiga. Kabar mengenai Suzuki Ertiga Dreza sudah dimulai sejak 2015 tahun lalu dan sekarang sudah rilis di pasaran mobil Indonesia. Suzuki Ertiga Dreza ini dikeluarkan oleh PT Suzuki untuk menyaingiAvanza Veloz dan Honda Mobilio RS yang menjadi peserta dalam kompetisi pasar segmen low MPV. Selama beberapa tahun yang sudah berjalan, nampaknya Suzuki Ertiga Dreza memang menjadi sosok yang paling dilihat di pasar low MPV di Indonesia. Dilihat dari segi irit dan performa mesin yang sangat canggih membuat Suzuki Ertiga laris dipasaran.


Spesifikasi Suzuki Ertiga Dreza

Tampilan Eksterior yang mewah ini ditunjukkan oleh Suzuki Ertiga Dreza dengan desain grill yang baru. anda akan dibawa ke nuansa yang lebih segar dari New Ertiga yang sudah bereda di pasaran saat ini. Perubahan drastic yang bisa kita lihat adalah dari bagian fascia depan dan bumper depan dengan konsep yang baru. penambahan pada garnish grill berwarna chrome ini menambah Suzuki Ertiga Dreza semakin mewah. Sementara itu pada bagian bawah radiator Suzuki Ertiga Dreza menggunakan konsep grill yang baru. untuk desain sisi depan ditambah dengan fog lamp baru yang tersimpan dalam bezel berwarna metalik chrome ini. Penggunaan velg jenis alloy yang juga berwarna krom metalik ini menambah aura mewahnya. Pada bagian buritan Suzuki Ertiga Dreza masih mirip dengan konsep generasi New Ertiga hanya pada spesifikasi Suzuki Ertiga Dreza ditambah dengan emblem “Dreza” yang tentunya menambah keren Suzuki Ertiga Dreza ini.


Interior Ertiga Dreza Yang Memukau

Setelah melihat dari sisi luarnya. Kita akan masuk ke dalam kabin. Saat masuk ke dalam kabin sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan Suzuki New Ertiga. Hanya saja pada kabin tersebut sudah banyak mengalami beberapa perbaikan contohnya pada wood panel bagian belakang pintunya, pada bagian dashboard yang menggunakan material pabrik yang lebih baru dan berwarna. Penambahan audio set tweeter pada Suzuki Ertiga Dreza ini menambah daftar perbedaan dari seri Suzuki New Ertiga sebelumnya. Pihak dari Suzuki akan membekali Suzuki Ertiga Dreza ini dengan panel layar pada dasboardnya. Untuk sector interior lain tidak begitu ada perubahan yang mendasar. Pada Suzuki Ertiga Dreza menganut kursi baris ketiga dengan sistem split 50 : 50. Dengan konsep seperti ini akan memudahkan anda membawa barang yang banyak dalam perjalanan dan membuat suasana dalam kabin terasa lega. Tidak hanya itu, Suzuki Ertiga Dreza ada bagian panel audio yang diberi nama AVN atau Audio Video Navigation dengan ukuran layarnya sebesar 9 inch. Itulah beberapa ulasan tentang spesifikasi dari Suzuki Ertiga Dreza.

Harga Suzuki Ertiga Dreza

Setelah kita mengetahui bagaimana spesifikasi dari Suzuki Ertiga ini, kurang lengkap bila tidak memberikan informasi Harga Suzuki Ertiga Dreza tersebut. Untuk harga Suzuki Dreza ini dibandrol dengan harga 216.900.000

Artikel Terkait

Spesifikasi Mobil 5374183741104802980

item